Rabu, 09 Maret 2016

Mengapa Perusahaan Anda HARUS JOIN di CoCo COMPUCARE ?!



Anda pernah mengalami salah satu masalah berikut ini?? Atau malah mengalami lebih dari satu dari masalah-masalah berikut :

 Kinerja team/karyawan lambat !?
Mau loading file, komputer lemot! Mau print dokumen, printernya mancet!? Mau browsing data di internet, koneksi putus-putus!! Kinerja team/karyawan anda jadi lambat, Kinerja Operasional Perusahaan Anda pun jadi TIDAK MAKSIMAL!

Diganggu oleh VIRUS ??!
Tancap flashdisk/USB tiba-tiba dapat peringatan? Waktu internetan diserang iklan-iklan tidak jelas?? Atau muncul file-file aneh di komputer karyawan anda, atau KOMPUTER ANDA?!
Bersiaplah, jika penanganannya terlambat, PERUSAHAAN ANDA DALAM BAHAYA!!

DATA PENTING HILANG !!
Tiba-tiba data yang dibutuhkan tidak ada... Tidak sengaja terhapus? Tempat penyimpanan data tidak dapat diakses?! Data termakan oleh virus ganas?? Siapa yang akan disalahkan jika bencana ini sudah terjadi?! Jangan menunggu sampai TERLAMBAT!

Program sering CRASH tanpa sebab ?!
Saat bekerja tiba-tiba program HANG/CRASH? Mouse dan keyboard tidak merespon apa-apa? Pekerjaan sudah banyak yang diketik dan belum disimpan, hilang semua, ulang dari awal lagi, hanya karena program NOT RESPONDING?! Ini masih PROGRAM, bagaimana kalau WINDOWS-nya???

Komputer tidak menyala...
Pagi saat anda mulai bekerja atau siang setelah istirahat makan siang, komputer anda tidak mau dinyalakan.. Anda bingung?? Kemarin bisa kok, atau tadi pagi masih bisa dipakai lho?! Atau saat bekerja tiba-tiba komputer restart... atau lebih parah lagi mati sendiri!!
Layar monitor cuma hitam tanpa ada respon apa-apa?! Komputer ditekan tombolnya tidak merespon?! Masalah langsung datang beruntun karena DATA ANDA BISA HILANG! KINERJA ANDA TERHENTI!! PERUSAHAAN ANDA BISA RUGI BESAR!!!

Koneksi Jaringan Internet sering putus ...
Anda atau karyawan anda tidak bisa akses dokumen di Server? Atau buka email hanya loading terus?? Mau berbagi data di lingkup internal saja tidak bisa tersambung?! Anda sudah komplain ke penyedia jasa internet perusahaan, tetapi jawabannya tidak memuaskan bahkan terasa malas menganggapi komplain anda!!? Bayangkan betapa besar kerugian anda secara waktu, materi, tenaga, bahkan pikiran Anda jika hal ini terjadi sekarang!

Bermasalah dengan OUTSOURCE IT !!?
Anda pernah trauma dengan layanan servis IT di luar sana? Service support-nya lama datangnya, padahal masalah anda URGENT?! Biaya servisnya mahal?? Masalah belum tentu beres dan tidak bermasalah kembali?? Solusi yang diberikan tidak memuaskan kebutuhan anda?? Tetapi anda tidak bisa membereskan masalah tersebut sendiri kan?! Waktu anda itu sangat berharga demi kemajuan perusahaan! Serahkan pada CoCo COMPUCARE, kami jamin kepuasan Anda!


Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa masalah di atas, ATAU tidak mau terkena masalah tersebut?!
Anda WAJIB JOIN Membership CoCo COMPUCARE!
Masalah Anda pasti terselesaikan dan dapatkan pula Keuntungan bagi Anda dan Perusahaan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar